Aku (saya), Hanyalah titik.....

on Friday, January 09, 2009

Salam hangat,

Berusaha untuk memasuki Muharram 1430 H dan 2009 M, dengan evaluasi diri, ternyata (khususnya) setahun terakhir ini, saya belum melakukan sesuatu yang cukup berarti untuk meningkatkan kualitas diri, apalagi berkontribusi bagi orang lain, malah seringnya bikin orang kesel, jengkel (not jengkol), bahkan mungkin marah. Meskipun telat, tapi tidak terlambat, maka saya akan terus berusaha untuk taubat.

Lebih dari itu, sangat sadar, diri ini belum memiliki kualifikasi diri yang kuat dan jelas, apalagi dikenal orang dalam bidang yang khusus, sangatlah jauh. Laksana titik dalam sebentang garis,sangat jauh sekali untuk mengejar atau mengimbangi mereka yang sudah start duluan, meskipun belum finish..

Ruhiyah-pun serasa naik turun,meskipun banyak turunnya, hal ini terasa berpengaruh sekali pada aktifitas harian, khususnya ibadah ke Allah, sangat sadar,harusnya malu,dan cepat diperbaiki. Ternyata, selama ini, saya baru melangkah, dimana rekan-rekan sudah berlari untuk mengerjar impian mereka dengan menempuh jalan masing-masing.

Meskipun satu titik, saya tidak akan menyerah, akan terus menambah titik-titik ini, dengan tinta semangat,goresan pena do'a dan ikhtiar, untuk membuat sebentang garis, garis kesuksesan, garis kebahagian, dunia dan akhirat, kapankah garis itu akan terwujud ?

0 komentar:

Post a Comment