Selamat jalan Ustadz

on Monday, March 24, 2008

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam hangat,

Senin sore, 24 Maret 2008, ketika sedang mengajar pemrograman, ana di telpon oleh akhi Pri, dia menanyakan kabar ustadz, ana jawab belum tahu, pas bliau memberi tahu, bahwa Ustadz Muslim Zaenudin meninggal dunia, ana lemes, sedih....Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga Allah menerima amal kebaikan dan mengampuni dosa beliau.

Masih teringat, dengan gaya yang khas, dan tegas, setiap bada isya beliau duduk dan mentarbiyah kami, dalam kelompok liqo, ada sesuatu yang sulit ana jelaskan, sebuah kehilangan besar, dalam kondisi ruhiyah yang sedang lemah, karena jarang ke sana, ana sangat malu, karena pribadi ana belumlah sebaik yang ustadz sering ceritakan, apalagi sering yang ustadz inginkan.

Malam ini ana dan beberapa kawan mau ketemu disana, masih ingat Umi (istri beliau) suka mengobrol dan menanyakan " kapan akhi nikah ?", sebuah pertanyaan yang berat ana jawab. :). Ustadz, maafkan ana,insyaAllah ana aka berusaha lebih baik, karena menuntut ilmu adalah kewajiban, bahkan menjadi kebutuhan.

Selamat jalan Ustadz, jalan perjuanganmu akan kami kenang dan kami lanjutkan , insyaALlah.

0 komentar:

Post a Comment