Melewati Phase Ujian

on Wednesday, March 19, 2008

Ass,
Salam hangat,

Huuuh,,sepertinya beban itu ingin aku buang, tapi tetap saja tak bisa, memang kalo beban dibuang maka akan melahirkan keinginan dan tindakan yang tidak terkontrol, ingat dalam hukum Ohm (bahwa V = I * R), analoginya (kira-kira) pencapaian adalah perkalian antara kerja keras (I) dengan ujian atau hambatan dalam hidup (R).

Untuk memenuhi kaidah hukum Ohm ini, maka semangat kita , haruslah (minimalnya) konstan, atau kenaikannya terus, mengimbangi beban yang terus naik pula, jika kondisi minimal ini dapat dipenuhi, maka performa kita insyaallah akan dapat stabil.

Tapi stabil saja tidak cukup, alangkah baiknya jika dapat naik, maka kita antisipasi beban yang bertambah dengan arus yang harus bertambah pula, agar kualitas tegangan dapat tetap terpenuhi. Inginnya, sayapun begitu, tapi ya manusia, diri berkeinginan, tapi Allah-lah yang menentukan (Man propose, but GOD dispose).

2 komentar:

Anonymous said...

Alangkah lebih baik menggunakan Assalamu'alaikum.

Ass ?? kesannya gak baik.

Anonymous said...

Assalamu'alaikum.
Wah..terimakasih mas. sudah mengingatkan, ntar nyong usahakan selalu pakai kalimat itu,tapi, kadang-kadang suka lupa mas..:)

Post a Comment